Sabtu, 17 Juni 2017

Partisipasi Mahasiswa Dalam Strategi Pengembangan Kawasan

Assalamualaikum.Wr.Wb
Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya mengikuti seminar yang diselenggarak oleh FKMTSI di STTG Garut.


Seminar yang diselenggarakan di STTG ini berjudul "Partisipasi Mahasiswa Dalam Strategi Pengembangan Kawasan" seminar ini di laksanakan pada tanggal 14 April 2017. seminar ini adalah rangkaian acara dari acara FKMTSI atau Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil.

Dalam acara FKMTSI ini semua HMS atau Himpunan Mahasiswa Sipil dari setiap universitas se-Jabar Banten terkumpul dalam acara ini yakni untuk saling bertukar pikiran, saling mengenal antar himpunan, dll. Kami pun yang mewakili mahasiswa Sipil Gunadarma turut hadir dalam acara ini.

Seminar ini berisi tentang bagaimana peran mahasiswa khususnya mahasiswa teknik sipil berperan langsung dalam pengembangan kawasan suatu wilayah, dalam seminar ini di jelaskan tentang apa saja yang harus dilakukan mahasiswa dalam ikut sertanya dalam pengembangan suatu wilayah.

Seminar ini di menjelaskan bahwa dalam mengembangkan suatu kawasan kita harus memperhatikan beberapa aspek, yaitu aspek sosial, aspek masyarakat, aspek lingkungan hidup dan lain lain.

inilah beberapa foto pada saat seminar :






Terimakasih Wassalamualaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar